Senin, 01 Juni 2009

Anak Desa Yang Lugu

Keluguan merupakan cirikhas seseorang yang belum pernah melihat sesuatu yang lebih dari segala sesuatu yang pernah dilihat selama ini. Lugu itu bisa dibilang seperti malu dan aneh melihat sesuatu yang baru dan belum pernah dialamai selama ini. Apalagi hal itu didukung tingkat kepahaman seseorang yang memang benar-benar kurang sama sekali. Aneh sekali ya..?

Tapi ini merupakan kenyataan. Coba bayangkan bila seseorang yang tinggal di desa terpencil tiba-tiba harus naik pesawat untuk pergi jauh. Tentu hal ini sangat mengejutkan dan aneh baginya. Apalagi selama ini hanya merasakan naik sepeda yang tiap hari harus di gayuh sampai keringat berkucuran membasahi sekujur tubuh. Tentu pengalaman yang luar biasa bukan....!!

Pengalaman pertama kali naik kendaraan udara bagi orang yang sangat lugu dan tidak pernah merasakan naik kendaraan pribadi selain sepeda kesayangannya.

Wah gimana rasanya ya naik pesawat...., waduh takut gak ya. It's okelah aku coba naik. Ternyata naik pesawat itu enak lo. Terbang di udara bagaikan burung garuda yang sangat gagah perkasa di angkasa yang biru. Waduh pengalaman pertamaku naik pesawat tapi tidak tanggung-tanggung menempuh jarak 7 jam di udara tanpa berhenti atau transit. Hemm enak ya...,

Maklum anaknya pak tani tahu-tahu harus naik pesawat. Yang jelas asyik dan menarik deh. Karena ini pengalaman pertamaku naik pesawat dan satu-satunya orang pertama dalam keluargaku yang naik pesawat terbang. Wah... pasti akan ku kenang saat-saat sebelum terbang dan sesudah terbang begitu juga dalam pesawat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda